Ngejer copet…

 

Tulisan ini dikirim Roy ke milis Niners pada hari Minggu, 15 Oktober 2006 memberi kabar tentang acara buka puasa Niners bareng Anak yatim plus cerita seru ngejer copet (whaha)

Acara buka puasanya sih lancar-lancar aja Tas, seru kok… kita disana kenal2an jg, bagi2in sarung, ngobrol2.. foto2 jg sih.. fotonya ada sama Sana. Tp ada kejadian konyol setelah kita pulaang dari panti…. Pas kita baru selesai rapat buat TMG 3 di Parkit, ada sesosok abang2 tiba2 dateng minta tolong sama anak2 NINERS.. Dia bilang, klo cewenya lagi disekap sama copet, ktp sama hp-nya juga diambil… Dia minta tolong supaya gebukin copetnya itu… Wah, pokoknya cewe2 NINERS pada panik gitu… Akhirnya cowo2 NINERS bersama anak2 lain yg pada nongkrong disitu lari ke tempat tujuan, buat nolongin abang2 td… Suasana tambah menegangkan. ……… .. Anto minta bantuan ke anak2 tongkrongan lain, Yovie jg minta bantuan. Laru donk yg paling heboh…, dia mengeluarkan senjata pamungkasnya. .. Loe mau tau apa? Laru membuka ikat pingggangnya, bersiap2 utk melontarkan ke kepala si copet. Hahahaha🙂 Suasana makin panas… Gw jg udah ngga siap sih pengen mendaratkan kepalan tangan gw ke wajah tuh copet… Akhirnya kita semua lari ke tempat tujuan buat nangkep tuh si copet… Sani, Endah, Eka pada panik bgt…. Paling heboh dan sibuk sih Mba Sani… Hahahaha.. Johan, sama Alvin ngejagain mobil beserta cewe2… takutnya kan cewe2 knapa2.. betul ga?

Masih mau tau lanjutannya? Kapan2 aja ya, gw sambungin… gw ngantuk bgt Tas, soalnya td gw cape bgt abis dr panti, rapat TMG 3, ngejar2 copet brengsek…

Penasaran ya? Hahahaha🙂

—Roymax—

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s