Ngejer copet…(bag 2)

 

Tulisan ini dikirim Eka Pratiwi ke milis Niners pada hari Minggu, 15 Oktober 2006.

gw ga panik roy, maaf!! yg gw pikirkan adalah kl knp2 kantor polisi dimana, bagaimana gw mnyelamatkan diri gw, anak2 serta mobil gw (secara asuransinya udah mo abis juga whahahahaha)

well, crita lo kurang greng roy!!
jadi gini mas.. ini seru banget dahh!!

pas di jungle, kan qta tunggu2an tu mo konvoi, uda tlat banget dehh gara2 si alvin ma roy dodol ini lama banget nongolnya.. whehehe maap vin, roy! sampe2 gw marah2in so yovie (maaph yov)
trus2.. datenglah si dakka bersama rombongannya (kali ini dya dateng spt byasa sm irwan tapi sama bule juga yang ganteng tp ntah syapa.. bule mana lagi yang mo ditipu dakka??)
trus2.. pas qta di lampu merah tomang.. waduh gaul banget.. telfon gw bunyi.. nomer yang ntah sapa, pas diangkat sani ternyata DAKKA!! gila mistis banget tu orang, menghantui mulu.. ternyata dya mo ikutan ke panti!! waduh gaul banget dahhh!! secara qta acara niners gw ga enak juga,, uda nelfon maksa2 lagi, irwan juga ikut2an maksa.. parah betz dah! akhirnya gw tanya anto, eh malah ktawa2 doang.. dasar lo to!! gw uda panik gaul bgini..

trus2 akhirnya gw kasi tau kan alamat pantinya.. eh2.. bener aja loh mereka nongol..
anak2 pantinya akhirnya bingung.. ini orang2 kok temennya bule smua? scara qta bawa sana sama spongebob (patrick ding namanya whehe) gitu deyy..
trus untungnya mereka ga ikutan ke parkit, kalo ga sumpah ya dakka ma irwan recruit aja jadi niners pelengkap penderita!! wkakakakakakakakkaka 🙂 abisan kmana aja ada acara2 apa gitu pasti dateng tiba2 tanpa ada yang ngundang..

trus.. rapat kemaren bener2 keren!! akhirnya kmrn krasa juga btapa solidnya niners.. terutama 04🙂 (whehehehehe bcanda!! jangan ktawa2 lo to, no!!) setelah diadakan rapat open air.. ide sapa dulu.. (karin boleh berbangga) dan satu lagi yang bikin gw bangga.. bang dar udah mulai bangun dari tidurnya wkakakakaka. .. bagus bang dar!! keep on rockin’🙂

bagi yang mo nambah critanya..

monggo silakaaannn. ….

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s