Ratna!

Cewek Niners kita bulan ini adalah Ratna Sari Wahyuni. Cewek jilbab yang satu ini adalah salah satu anak Niners 2003 yang paling gokil dan sering malu-maluin temen2nya!(whahaha, becanda deng). Ratna itu orangnya walaupun cerewet dan gak bisa diem tapi doi memiliki kepribadian yang luar biasa! Anaknya baik, suka menolong, ramah dan sopan, murah senyum (walau kadang suka senyum2 sendiri), serta rendah diri. Pokoknya sosok Ratna adalah sosok teman sejati yang bisa diandalkan. Di friendster dia ngaku punya hobi main tenis, berenang (serius lo?), baca buku, memasak, dan banyak lagi. Buat lebih jelasnya temen-temen bisa buka disini 

Kontribusi Ratna ke Niners kayaknya tidak usah dipertanyakan lagi deh. Sejak bergabung dengan Niners, Ratna bisa dibilang adalah salah satu cewek yang paling aktif dalam membantu setiap kegiatan yang dilakukan oleh Niners. Ratna turut membantu Niners 2002 menjalankan acara The Marketing Game yang pertama. Ia juga pontang-panting mengadakan The Marketing Game 2 bersama anak-anak Niners 2003 hingga akhirnya acara tersebut bisa berjalan dengan sangat sukses. Disamping itu doi aktif di redaksi majalah Motion sebagai wakil editor (edisi 1 dan 2) hingga sekarang sebagai Editor in Chief. Keberadaan majalah Motion yang tetap eksis dan makin kinclong hingga saat ini bisa dibilang salah satunya adalah karena kerja keras dan dedikasi Ratna kepada Niners. Hebat!

Ratna yang mengambil jurusan Pemasaran ini kayaknya sekarang sedang sibuk ngurusin skripsinya (sapa dulu pembimbingnya?) sekaligus jadi asdos Manajemen Operasi.

Kita semua mendoakan yang terbaik buat Ratna. Semoga cepet lulus ya na! We’re counting on you. And remember best friends don’t forget🙂

Ada ide buat cewek Niners bulan depan?

foto: Ratna bareng Rosma

3 Comments

  1. Ide cewe Niners Bulan depan, cewe yg disebelah ratna aja tuh, hehehe..SITI ROSMAWATI…

  2. gw usul vita yg jd cewek niners bln dpn.

  3. Boleh2 tuch…..Vita nich no? kenapa tuuuch?hehe…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s