Syarie!

Cewek Niners Bulan Maret ini adalah Syarie Mustika atau yang akrab dipanggil Syarie. Buat temen-temen angkatan bawah yang kurang familiar dengan cewek Niners satu ini, Syarie adalah salah satu anak Niners 2002. Saat ini Syarie bekerja sebagai salah satu staff departemen sumber daya manusia di Citibank Indonesia. Walau tidak sesuai dengan jurusan pemasaran yang diambilnya dulu Syarie mengaku sangat antusias dan menyenangi posisi yang dimilikinya saat ini. “Kerjaan gue di kantor makin lama makin sibuk banget, tapi gue tetep semangat!” ujar Sarie beberapa waktu yang lalu.

Selama menjadi anak gaul di lantai 9 Syarie terkenal karena hobinya main kartu (capsa bo!) bareng anak-anak Niners 2002. Pokoknya setiap ada waktu luang harus digunakan buat main capsa. Niners 2002 memang dari dulu hobinya main capsa dan terkadang karena terlalu antusias dan bersemangatnya kita-kita kena “damprat” dosen. Inget kan Syar? hehe.

Syarie kadang dipanggil “Mami” oleh anak-anak Niners 2002. Kurang jelas juga bagaimana sebutan itu bisa dialamatkan kepada Syarie mungkin karena kepribadiannya yang dewasa dan bijaksana, atau juga karena kayak ibu2??! hehe, becanda.. Yang pasti Syarie itu adalah seorang perempuan yang pinter, baik hati, murah senyum, suka menolong, mudah bergaul, dan semua sifat baik yang bisa seorang perempuan miliki. Moga2 pujian ini gak jadi bumerang buat Syarie🙂 Namun seperti ada pepatah yang bilang, “Tidak ada gading yang tidak retak” maka Syarie sebagai manusia pun pasti punya kelemahan dan kekurangan. Tapi dengan semua kelebihan dan kekurangan yang Ia miliki Syarie adalah sosok teman yang bisa diandalkan. Buktinya? She’s still thinking of us now. I know you are.

Di Friendster Syarie mengaku punya hobi diam di rumah dan menonton film. Kalo ada yang punya hobi nonton film juga bisa ajak Syarie nonton bareng secara doi masih “single” jadi kayaknya malam minggu bakal bengong2 aja. hehe. Buat yang ingin tahu informasi lebih lengkap tentang Syarie bisa buka disini. Oiya, Syarie bentar lagi ulang tahun loch. Jadi anak2 Niners siap-siap aja kalau tiba2 Syarie ngajak makan bareng, ditraktir!

3 Comments

  1. Wah…….. Ini ga ada yang mau memberikan Comment atau apa nih….
    halo… bagi yang belum kenal dengan saya, perkenalkan nama saya syarie Angkatan 2002.
    Have a nice day….

  2. Hallo mba Syarie! apa kabar?
    Kayaknya cewek Niners yg satu ini pinter bgt (diliat dari fotonya), tipe2 tukang belajar mulu! pasti IPK-nya diatas 3.5 dech!

    btw, Lebih enak kerja apa kuliah mba?

  3. Hello Junior Niners…..
    FYI, Mba Syarie ini gak pinter2 amet sich sebenernya, cm do’i orang yang ngotot banget buat berhasil alis rajin akut…tongkrongannya aja perpus. Setiap hari doyan banget bawa buku buku kuliah yang tebel2…sekalian buat fitnes katanya, jadi tuch buku nan tebel tersebut bisa dijadiin barbel.

    Tapi biar rajin gila kaya gitu, seperti kata tasa, do’i itu queen of capsah, cowox2 dipecundangi dalam bermain kartu. trus kalo maen troof dia emang yang paling ribut, sampe dosen “nyantronin” kelas qta. Diajak maen biliard juga ayo…mau tantangin dia maen bola 8, ato bola 9 bakal dijabanin.

    Aduh comment gw kebanyakan ga sich…
    Yowis segitu dulu comment dr gw.

    See Ya


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s