Berita Bahagia Bulan Maret (1)

Bulan Maret ini ada begitu banyak berita bahagia di Niners….. Niners is so HAPPY right now!

1. Tanggal 4 Maret yang lalu Ayu Renita Sari atau yang akrab dipanggil Reni menjadi anak Niners PERTAMA yang menikah! Resepsi pernikahan Reni berlangsung begitu meriah dan banyak anak Niners yang turut merasakan kebahagian tersebut. Salah satunya Tino yang bilang, “Makanannya enak!” Selamat buat Reni, semoga menjadi istri yang baik dan sakinah. Kita semua mendoakan yang terbaik buat Reni.

2. Wila Lulus sidang dan akhirnya menjadi Sarjana! Wila Farlina menjadi Niners 2002 terakhir yang meninggalkan kampus tercinta. Sebenarnya Wila sudah harus meninggalkan kampus enam bulan yang lalu namun berhubung pihak kampus “resek” maka Wila harus bersabar untuk menjadi seorang sarjana. Tapi Wila tidak menyesali apa yang Ia telah lalui sejauh ini, Ia sempat berujar, “Semuanya pasti ada hikmahnya.” Pastinya! We’re so happy for you🙂

3. Ratna dan Rosma jadi sarjana! Tak mau ketinggalan, Ratna dan Rosma menjadi Niners 2003 pertama yang berhak atas “embel-embel” sarjana ekonomi. Selamat ya! Mereka berdua dapet nilai A buat sidangnya, waaah hebat! Ada yang mau menyusul Niners 2003 yang lain?

4. Vicka Niners 2002 diterima di Ernst & Young. Sebuah perusahaan hebat untuk anak Niners yang hebat! Setelah mondar-mandir di beberapa perusahaan akhirnya Vicka masuk E&Y! Wah, traktir2 donk bu gajian pertama…..

Ada lagi yang mau menambahkan daftar kebahagiaan ini?

7 Comments

  1. selamat wat semuanya ya…. eh ada yang ketinggalan tuh,, perasaan yang jadi sarjana anak 2003 adalah reni yang dapet nilai A- trus epong (ellen) yang dapet nilai B+..

    wah kok mereka gak di sebut seh,,, ketelupaan ya???
    hehehehhe

    thanks

  2. heheh baru bisa ngasi koment nih:D:D selamat ya buat ka2 yang uda lulus..dapet kerja trus merid..wah seneng nya…

  3. Ralat yach, Willa bukan anak niners 2002 yang terakhir lulus. Ingat kita masih punya LINA yang masih tertinggal di kampus “resek” kita tercinta.

  4. Emang Lina belon lulus? kirain udah lulus dari kemaren…..sorry2X

  5. Kurang satu lg tas, Tino lg PDKT sm seorang wanita..cool bgt gak sih..hehehe..dia udh mulai agresif, hehee…Peace

  6. Anjriiit… Sapa nich korban bung Tino? Giling, mantep banget doi. Gak mau kalah ama Reni si Tino.

    Udah ngapain aja lo no? udah pegang2 tangan belon? whahaha.. Awas anak orang tuch, jgn lo jadiin bahan eksperimen di laboratorium lo!

    Mantaaaaap..

  7. waaaahhh…reni udah married toh..????? yg boneng lo..??? reni 2002 khan..??

    hahaha..tasa kapan dong..?? hahahahahahahaha… oopss..peace tas.. \/(^_^)

    duh..kok anak 2033 udah pada lulus siyh…gax kasian nungguin gue.. gue khan udah sedih niyh disini hrs ditunda2 lagi.. akhirnya gue malah jd lulus taun depan deyh disininya..

    anyway..buat semua tmn2 gue yg udah pada lulus.. selamat yahhh..!!! moga2 abis lulus lgsg dpt kerjaan yg bagus..!! trus pas gue plg nanti ajarin cara sidang yah bow.. gue khan udah mayan lama gax belajar di indo.. ntar takut dikira sok2an klo salah tata caranya.. okeehh..? sidangnya desember ini niyh… atut.. =((

    buat vicka..selamet bgt tuh..!! gue jg pgn di ernst&young.. =D

    buat tino yg lg pdkt ma cewe.. maju trussssssss..!!! semangat yah..!! hahahaha…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s