Maaf Mas Erwin

Setelah ada klarifikasi langsung dari Mas Erwin Anshory, jelas bahwa Anak Lt.9 adalah Penipu.

Kami anak-anak Niners mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya terhadap Mas Erwin Anshory yang sesungguhnya. Kami mengharapkan Mas Erwin tidak memasukan ke dalam hati semua perkataan pedas yang sudah kami lemparkan di blog ini. Kami tahu bahwa Mas Erwin selama ini sudah menjadi bagian dari kami yang tidak terpisahkan. Bahkan Mas Erwin, Pak Pahing, dan Mba Mar adalah orang-orang yang paling dekat dan kenal dengan anak KU MJ dan AK dari seluruh angkatan. Para alumni saja masih banyak yang belum kenal dengan adik-adik kelas di lantai sembilan.

Untuk ke depannya, kami mengharapkan partisipasi Mas Erwin dan Pak Pahing untuk memeriahkan blog ini. Kami yang alumni sering kali merasa kangen dengan lt.9 yang dulu merupakan rumah kedua kami. Jadi segala informasi yang Mas Erwin dan Pak Pahing bisa berikan akan sangat membantu kami dalam mengenang masa lalu yang begitu indah.

“Karena Kenangan Indah adalah Anugerah”

foto: Mas Erwin dan Pak Pahing (We miss you!)

2 Comments

  1. bagus deh bukan mas erwin, ternyata “anak lt9” pengecut, bisa nya ngaku2 doang, semua yang lo omongin gak ada yang bener.lo depri ma siapa sih sebenarnya??ampe bisa2 nya lo ngomong kaya’ gitu.pake nulis2 nomer orang lain lagi…:)):))..

    Tari

  2. Thanks GOD…..Dari awal gw selalu pake “mas erwin” dengan tanda kutip karena gw yakin mas erwin ga setega itu. maaf ya mas. yg jelas “anak lantai 9” makin yakin untuk tidak gw tanggepin. Tega-y dia memfitnah orang.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s