Gue Bingung…

Buat teman2 yang sering mengunjungi site ini mungkin bingung kenapa template (desain) site ini berubah-ubah. Well, you’re not the only one! Karena gue juga bingung. Menurut lo semua template mana yang paling bagus? Yang pertama banget, yang kedua dengan tiga frame, atau yang ini? Please let me know!

Btw, sorry buat yang pada kepotong di foto di atas, soalnya emang ukurannya cuma bisa segitu. Mau milih orang-orang yang berdiri tapi gambarnya gak jelas. Kurang berkualitas nich fotonya, hehehe.

Thanks,

Admin Kampret

8 Comments

  1. Dear Admin Kampret a.k.a TASYA,

    Hahaha..sorry tas.. jd enakan manggil lo tasya dibandingin tasa.. =P

    Gue cuma baru pernah liat yg biru kmaren ama yg ini doang.. tapi klo kata gue siyh..gue suka yg sebelom ini.. yg ini keliatannya yah agak2 kaku gt..

    thats my opinion..😉

    take care..

  2. Eh ralat..!

    Opini gue tambahin… gue suka yg biru kmaren..tapinyaaa.. yg ini bagus krn ada tab home-nya..jd lebih gampang browsingnya.. dan klo buka page baru, pasti lgsg otomatis ke comment terbaru..jd gax usah scroll ampe bawah lagi..

    udah deyh gt ajah..mo plg dulz..laper..duduuu..

  3. Mmmh..thanks buat masukannya. Jadi bagusan yang mana donk? Yang ini emang kesannya gak kaku tapi kelihatan lebih rapi karena punya kesan formal. Yang mana donk?

    salam,

    Admin Kampret

  4. yang ini aja tas klo menurut gw,pas dgn karakter niners kaku..heheh

  5. Kyanya lucuan yang sbelom ini deh..
    Yang ini sepi, ga rame warnanya..Ga bikin semangat liat”nya..hehehe…
    Terlalu formal deh ka..
    Niners is also about havin fun, rite? =P
    Anywhoo..That’s what i think =)

    taataaa…

  6. Thanks Andien atas masukannya, nich diganti ke template yang kemaren. Hehe.

    Thanks juga buat masukannya Udiot Kampret. Sangat inspiratif, whaha. Mungkin aja Niners kaku tapi bentuk kekakuan yang menguntungkan. Ntar lo liat aja dech, Niners bakal jadi komunitas paling disegani di FE Trisakti atau malah mungkin di seluruh Trisakti. Lo boleh pegang janji gue! Mungkin 10 tahun lagi, hehe. Pokoknya gue bakal buktikan!

    Kapan kita chatting lagi cui? Sukses juga buat Two Face!

  7. Tas,

    Iyah..yg ini lebih bagus.. tapi tab home-nya mana..? biar enak browsing2nya gt..

  8. Halo Sab, yang ini emang gak ada home tab-nya..hehe.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

