Anto!

Untuk mendampingi Vita sebagai Cewek Bulan Ini, pilihan sebagai Cowok Niners Bulan Ini jatuh kepada Novrianto Prasetyo alias Anto. Mungkin banyak yang bertanya-tanya apakah ada maksud tersembunyi dari pemilihan Cewek dan Cowok Niners Bulan Ini, tapi dijamin pemilihan ini didasarkan tanpa ada KKN. Walau tidak bisa dijamin, hehe.

Anto seperti yang semua sudah tahu adalah satu dari enam bersaudara cowok-cowok Niners 2002. Anto walau di Friendster-nya terlihat serem tapi bisa dipastikan bahwa kepribadian Anto yang sesungguhnya jauh dari kesan itu. Anto dikenal oleh teman-temannya terutama yang cewek-cewek sebagai seorang laki-laki yang lembut, penuh pengertian, pinter, ramah, bersahabat, dan alim (tidak lupa). Mantaaap!

Kontribusi Anto buat Niners? Wah, gak usah ditanya lagi kayaknya. Anto adalah pencetus terbentuknya komunitas KU Manajemen yang akhirnya dinamakan “Niners.” Bersama-sama Niners 2002 yang lain Anto dengan gigih dan penuh semangat memperjuangkan acara The Marketing Game 1 yang ketika itu harus memperoleh ijin dulu dari Fakultas. Selain The Marketing Game, Anto sempat menjadi salah satu kontributor Motion Free Magazine ketika masih aktif di kampus. Sekarang pun Anto menjadi salah satu orang yang paling termotivasi untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan Niners seluruh angkatan, hal tersebut dapat dilihat dari inisiatifnya mengadakan acara temu kangen Niners 2002 yang berlangsung pada Sabtu kemaren tanggal 31 Maret.

Anto saat ini bekerja di Panasonic Indonesia di departemen Marketing sesuai dengan jurusan yang diambilnya di kampus dulu. Anto walau beberapa kali sempat mengeluhkan jadwal kerjanya yang padat tapi di saat yang bersamaan Ia merasa senang bekerja di sebuah perusahaan besar dimana Ia bisa menimba begitu banyak ilmu. “Capeknya sesuai dengan ilmu dan pengalaman yang gue dapet,” ujarnya suatu saat.

Anto punya hobi memancing (mancing ikan pastinya), semua hal yang berbau sepak bola, dan memelihara kucing. Seperti yang sudah disebutkan di atas, Anto memang seorang laki-laki yang lembut makanya doi hobinya memelihara kucing (kalo cewek?). Walau Anto sampai sekarang belum kepikiran untuk menjadi peternak kucing tapi kalau ada temen-temen yang punya hobi sama bisa hubungi Anto dan main kucing-kucingan. Hehe. Kayaknya ada juga dech yang cinta ama kucing dari Niners 2005, sapa yaa?

Sejauh ini belum bisa dipastikan apakah Anto single atau ada yang punya, tapi buat cewek-cewek Niners yang tertarik untuk mengetahui Anto lebih dalam bisa buka di sini

Bravo buat Anto, kita tunggu gebrakan selanjutnya!

14 Comments

  1. wahh..tas… ada yg kurang..! yg gue plg suka dr anto ituh suaranya.. bikin goosebumps ajah… hahaha..sexy bow..😛

  2. Bikin goose bump apa bikin horny? ada perbedaan yang cukup mendalam dari keduanya? hehe..

  3. HAHAHAHA…….

    good Q…… *blushing*

    bikin horny kali yah.. hahaha.. aduh…udah 3 bln tdk disentuh pria begini lha gue.. hahahahahahahahahahahaha…

    bego lo tas… bikin malu…. -_-

    anyway..tas..kapan mo kesini..?? jd mo ikut ke sixflags gax..??

  4. Btw, goosebumps itu apa yach? Sama tak dengan voice genic?

  5. hehe..beda no.. goosebumps ituh merinding..bulu kuduk berdiri..yg gt2 deyh..😉

    hahahaha..voice genic..brarti anto klo lgsg gax attractive yah..? tino jaat ih..

  6. ooopssss
    seberapa goosebumps-nya sih suara ka Tino..hihihi jadi pengen denger..:-“:-“

  7. Hummm…Anak Niners 2005 yang cinta kucing?? Sapa yaa?? Kyanya tau deh =P
    Ka Anto mau dooong liat kucing”nya!!!Knalin sm kucing” aku..hehehe..
    *macam aku kenal aja*
    Haloo ka… saya Andin =D

  8. Halo andin, salam kenal..(perasaan waktu itu kt sempet chat ya??apa waktu itu gw sm maia ya>>??) Smu lo di 82 ya?? wadaw, jgn pake kak dounk, santai aja din..just anto or pras..hehehe…wah din, kucing gw cm kucing campuran aja..kmrn hbs gw ksh2 org gt, terutama yg betina…biar gak reproduce mulu, hehe..kl kucing lo apa??bgs2 ya>>?? bagi dounk..hehe..sbnrnya yg plg hobby kucing tuh kakak gw..gw lbh hobby melihara ikan (all types)..

  9. buat tari: bukan suara tino yg bikin goosebumps.. tp suaranya anto say.. hehehe..😉

  10. Waahhh ternyata persaingan untuk memperebutkan simpati dan cinta dari anto semakin seru…

    Setelah terungkap rivalitas antara Vita dengan Sani. Sekarang terungkap juga bahwa Sabrina telah sejak dahulu mengagumi sosok Anto, terutama suaranya yang membuatnya merinding…..wadoh….begitu dalam tampaknya perasaan yang Sabrina pendam.

    Keputusan final ada di tangan lo to, lo tinggal pilih aja…mau yang dari Jawa, Betawi ato Sunda….?!!! Ato lo juga masih membuka kesempatan kepada Andien dengan kucing2 cintanya yang akan mencuri hatimu…hwahahaha.

    Makin sengit nich persaingannya.

  11. hehehe….aduh,..ternyata pada memperebutkan anto toh,…
    anto,emangnya suara loe bagus ya?..menurut gw biasa aja seh,…tapi klo bagus and banyak yg berpendapat bgs,.loe kerja aja kaya gw,,mau ga loe? ntar byk customer yg mau ama loe pasti…hehe,..btw,gw mau comment deh boet anto ini atau siapa pras ya?(ehm,sejak kpn dipanggil kaya gitu ya?hehe),..menurut gw anto tuh mirip baldy,itu yg suaminya nola ab three (ank-ank angktn 02 juga byk yg blg gitu loh)…tapi tuateep seh lebih cakep baldy…hehe…no offense ya to,…tapi loe jg ga kalah kok…haha..(biar adil)..
    oh ya tino pa kbr loe?masih nyari gawe yg lain ga?..bagi2 info dnk….jgn pelit loe….hehe😛

    boet sabrina,tari,andien………just wanna say hello ^_^

    ok,anto gimana pilih yg mana loe?..semuanya available loh..hahaha

  12. oo suata ka anto ya..:)) salah orang ralat dehh
    ooopssss
    seberapa goosebumps-nya sih suara ka Anto..hihihi jadi pengen denger..:-”:-”

  13. Waaahahaa..
    Seru amat yaaa.. hehehe..
    Okay”..Anto aja yaa..
    Uhhmm..Spertinya itu maya deh..SMA gue di 6 bukan di 82..hohoho..
    Kucing gue Persia smua, ada 5 =D yang 3 baru 3blnan gtu, trus yg 2 itu ibu-bapanya..hehe..
    Ooowh..ikan yaa??gue ga suka ikan siiy..lagian klo melihara ikan yang ada dimakanin sm kucing” gue…hehe…

    ps:hellow jg ka Marisa =)

  14. waahhh… kok tino ama marissa jg gosip gini… hahahahahaha…

    buat tino: gue gax suka yg namanya mendem2 no.. ntar jadi jerawat.. =P

    buat marissa: gue gax ikut2 ah memperebutkan anto.. gue sukanya direbutin… hhahahaha.. bcanda..😛 tapi emang bener gue gax ikutan tuh rebutan anto.. mungkin marisa mau ikutan..? hehehe..😉

    buat tari n andien: bersemangat..!! \(^_^)/


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

