Jalan2 Ke Puncak

Cewek-cewek Niners 2005 pada tanggal 30 Maret yang lalu jalan-jalan ke Puncak loch. Wah, gak ngajak-ngajak nich. hehe. Walau cuma tujuh orang yang ikut (yang lain pada belajar) tapi acara dilaporkan tetap berjalan super heboh dan rame! Yang ikut acara jalan-jalan tersebut: Andien, Maya, Iche, Pipit, Risma, Dea, dan Icha.

Mereka sempet tea walk dan pergi ke taman safari. Di Taman Safari Andien malah sempet foto bareng Harimau tapi mungkin karena fotonya terlalu vulgar jadi tidak bisa diperlihatkan.

Berhubung laporan tidak terlalu mendetail jadi beritanya cuma bisa segini, cewek-cewek yang bersangkutan silahkan menambahkan cerita dan pengalaman yang sesungguhnya. Ditunggu….

8 Comments

  1. Good good…tingkatkan kekompakkannya…

  2. wahhh enak sekali yg jalan2 ( pura2 gak tau ) whahahaha

  3. walah.. kerjaannya Andin ya? gile lo ngasih foto gw yang betisnya lagi segede talas bogor. ntar gw edarin loh foto vulgar lo sama harimonya.. hihihi..

    iya nih, karena keterbatasan di sana-sini dan kebelum-mampuan mengkoordinir acara jalan2, jadinya yang keangkut cuma sebagian deh..

    detailnya, dalam jalan2 kali ini sepertinya kita2 ngga terlalu mempedulikan mau pergi kemana, yang penting kita harus foto2. udah mati gaya kayak si-betis-segede-talas-bogor itu juga bodo amat, yang penting foto2 (otisnya).

    regards,
    MAYA 05.

  4. Ahahahaha…
    Yaaa May,,bagus tau fotonya..tales bogor paan…lebay bgt siy lo…hahahaha.. Bukan gue doang ko yang foto sama anak gue, Maya sm Icha foto sm ade”nya..hahaha.. silahkan kpd Maya untuk mengadd fotomu bersama dedenya…hehe.. gpp ko sebarin aja foto vulgar gua May, biar kondang niy…huahahahaha…
    Tp bagus kan foto yg gue kasih drpd yang otis” parah..hehehe…

  5. huehehe.. lo akhirnya tau kan ndin maksud betis-segede-tales-bogor? itu maksud gua..
    malu ah mempublikasikan foto gua ama dede, abis mirip sih. ntar yang ngeliat bingung yang mana gua, yang mana si dede.

    jalan2 lagi yuk ah..
    awas loh tar (tari), kalo ngga ikut (lagi)!

    dadaa..

  6. Ehm…mau donk liat fot yang vulgar2 kalian, pasti heboh!!! Andin sudah mengijinkan tuch, secara dia juga pengen kondang katanya.

  7. whahaha…iya lain kali:D..waduh mau sebarin foto2 vulgar??whahahaha klo gw sih lebih prefer nyabarin foto2 “otis”…bntar lagi gw mau nge-post nih…klo ada yg grab jangan salahin gw ya teman2…whahahahaha

  8. itu ada yg anak 46 yagh dulunya nyari2 gambar kebon teh ternyata ada gambar alumni juga niyh ^ ^


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

