Si Ganteng

Semua pasti tahu Si Ganteng yang satu ini. Wajahnya tidak asing lagi bagi anak-anak Niners semua angkatan. Ia dikenal sebagai sosok yang ramah, supel, pintar, dan baik hati. Siapa lagi kalau bukan Triyoviesatria atau yang lebih kita kenal dengan Yovie.

Yovie adalah satu dari enam cowok Niners 2003 yang terdiri dari Laru, Rio, Ahmad, Henda, Reza, dan Yovie sendiri. Mereka tetap kompak dan solid hingga detik ini. Ketika Niners 2003 mengalami banyak kendala dalam menjalankan The Marketing Game 2 pada pertengahan tahun 2005, Yovie menjadi salah satu orang yang paling bersemangat untuk memotivasi teman-temannya. Usahanya terbukti tidak sia-sia karena TMG 2 akhirnya dengan sukses terlaksana.

Di Friendster-nya, Yovie ngaku punya hobi tidur siang dan ngobrol bareng ama bonyok. Wah anak yang berbakti rupanya. Yovie yang mengambil jurusan Marketing saat ini sedang menyelesaikan skripsinya yang kebetulan dibimbing oleh dosen yang katanya sich galak. Tapi bukan Yovie namanya kalau gitu aja ngebuat dia jiper. Sejauh ini belum ada yang tahu apa judul skripsi Yovie nanti, mmh, tapi dijamin menarik untuk dibahas tuch. Anak-anak Niners 2004 dan 2005 siap-siap jadi “korban” survey Yovie ya🙂

Sebagai seorang teman Yovie adalah seseorang yang bisa diandalkan. Gayanya lucu dan heboh emang kadang membuat kita tertawa geli tetapi kalau sedang serius Yovie benar-benar dapat menjadi seorang teman yang mampu menjadi a good listener.

Sejak awal 2006 Yovie tidak saja sibuk kuliah tapi juga bekerja part time. Hingga saat ini Yovie aktif menjadi broker Valuta Asing dan saham di sebuah perusahaan di daerah Jakarta Pusat. Keuletannya dalam berbisnis dan kuliah pada saat yang bersamaan membuktikan bahwa Yovie bukan laki-laki biasa, Yovie memang luar biasa!

Oiya, Yovie dulu sempat dikabarkan “dekat” dengan seorang cewek dari Niners 2002. Kabar ini didapat dari sumber yang tidak bisa disebutkan namanya. Beneran apa cuma gosip ya? Hehe. Tapi itu mungkin saja, mengingat sosok Yovie yang berkarisma dan lembut sehingga banyak membuat wanita bertekuk lutut kepadanya🙂

11 Comments

  1. kamu ganteng pacaran yuks

  2. K yovie bleh knalan g,Q pngen knal ih sma k2,k bza hubngi ke no 085723140495 di tngGu yC k,,,,;-)

  3. hai salam kenal buat anak2 niniers
    btw koq cuma foto kak Yovie yang di pajang?????( yang laen mana)heheheheheh

  4. Yovie..km cakep deh..Boleh kenal yah?Sofie 081567966637

  5. yovie!!! maju terus!!! pantang mundur!!! semangat semangat semangat buat kuliah n’ kerjaan’nya… keep n’ touch ya…

  6. Dari pd ama yuopy bo sama aku aj..081915566736

  7. wahh cinta fans kamu byk skale’…
    haduh2… hehe

  8. AKU AJA YANG COWOK NAKSIR BERAT DENGAN KAMU, SAMPE2 LIAT FOTOMU INI SAMBIL NGOCOK / ONANI. KENALAN YUK ?

  9. aduh aku juga mau donk, ngentot yuk…..pagi2 lebih asyik. nanti aku isap deh kontol kamu sampe kelojotan. kontolmu pasti pejunya banyak deh, kentel lagi. Ayo donk, wujudkan kenikmatan itu. Kalau mau nanti aku servis deh kamu dari ujung kepala sampe ujung kaki. Aku jilatin, aku elus2, dan aku sedot kontolmu kenceng banget, muncratin pejunya dimulutku ya……kita main berkali2. Pasti ngaceng terus dech kalo bobo dengan kamu. Minta dong nomor hp kamu, kita janjian ketemu ya.

  10. Hai,lh kNaln ga.q maU dunk nO hp x.tr krM y k nO q.081394105364.plissS y

  11. duhh kamu cakep bngt bersyukurlah di beri wajah yang sempurna 🙂


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s