Vica

Yang jadi pasangan Yovie adalah Vica Marissa! Mmh, cocok juga nich kayaknya. Gimana teman-teman?

Vica seperti yang kita tahu adalah seorang perempuan yang gak bisa diem alias penuh semangat, motivasi tinggi, dan percaya diri. Vica dikenal oleh teman-teman Niners 2002 sebagai orang yang penuh ide dan jalan keluar. Baginya tidak ada yang tidak mungkin, semua pasti ada jalannya. Vica adalah seorang sarjana ekonomi yang mengambil jurusan keuangan dan Ia menyelesaikan kuliahnya melalui jalur magang di sebuah perusahaan SDM di kawasan Jakarta Selatan. Di Friendster, Vica bilang Ia punya hobi nonton film, makan (bener banget), tidur, dan nyanyi. Boleh tuch buat diajak karaokean

Selama masih “berkeliaran” di lantai 9 tercinta, Vica menjadi salah satu cewek Niners 2002 yang paling bersemangat dalam mengadakan kegiatan atau acara ketemuan. Vica sudah pasti turut menyukseskan The Marketing Game yang pertama walau begitu banyak kendala yang menghadang. Di Marketing Game 1 Vica bahkan menjadi MC untuk pertama kalinya, and she wasn’t that bad🙂 Hingga sekarang pun Vica masih bersemangat setiap kali Niners ketemuan, buktinya Sabtu tanggal 5 Mei kemaren Vica datang ke Pelangi untuk silahturahmi dengan Niners seluruh angkatan.

Saat ini Vica bekerja di sebuah perusahaan elit di Jakarta yaitu Ernst and Young setelah keluar masuk di beberapa perusahaan. Vica mengaku sangat menyukai pekerjaannya kali ini, “Bener-bener seru banget, gue mendapat banyak pengalaman dan ilmu,” ujarnya suatu ketika.

By the way, Vica ternyata sekarang single loch alias jomblo. Kasian apa beruntung tuch ya?🙂

1 Comment

  1. where are U guys…?


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s