Gathering Niners

laladevy.jpgSetelah sekian lama blog ini “ditinggalkan,”

Tanggal 27 dan 28 Juli Besok Niners 2005 mengadakan acara kumpul bareng buat Niners seluruh angkatan di Putri Duyung Cottage! Acara dijamin seru dan gokil. Setiap anak yang mau datang (WAJIB, red) harus membawa uang yang cukup, baju olah raga, peralatan hura-hura (kartu, monopoli, dll), serta makanan ringan dan berat.

Siapa aja yang mau ikutan? Awas yah kalau gak dateng.

7 Comments

  1. Wah, fotonya mengingatkan gue ama Niners banget. Itu kalo gak salah pas Niners 2003 ngadain TMG 2 yah? Si Lala dan Devy dari dulu berduaan mulu kemana2, hehe. Miss you all🙂

  2. Gimana nich gathering-nya besok Jumat? Jadi kan. Gue doain sukses dan lancar yach.

  3. Kenapa gak jadi gathering-nya? Payah neh. Gak ada tanggapan dari angkatan lain.

  4. Tas, rencananya akan kembali dicoba untuk mengadakan Gathering antar angkatan NINERS tgl 1 September, di Boutiq Pizza, deket2 Blok S. yg pny initiate itu sabrina, rosma, dan ratna (anak2 2003)….doakan saja pada bisa datang.

  5. Oke semoga sukses acaranya!

  6. Katanya tanggal 1 September yah ketemuan lagi? Jadi gak tapi, nanti gagal lagi kayak kemaren.

  7. Wah, harusnya jangan suka ditinggalin donk..

    ayo update lagi


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s